Selasa, 14 Mei 2013

Smartphone Oppo Find 6


Produsen smartphone, Oppo tampaknya kian agresif merilis ponsel berbasis Android. Seakan ingin mengejar kesuksesan pesaing senegaranya, Huawei, Lenovo dan ZTE, Oppo dikabarkan merilis generasi penerus Oppo Find 5.

Oppo Find 5 juga sudah menyambangi pasar Indonesia pada pertengahan April lalu dan dibanderol seharga Rp 5.5 juta. Smartphone itu hadir dengan layar 5 inci FullHD dan prosessor quad-core 1.5Ghz Snapdragon S4 Pro dengan RAM 2GB.

Kini perusahaan asal China dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus Oppo Find 5, Oppo Find 6. Tidak main-main smartphone Android ini dibekali spesifikasi mumpuni.

Dilansir dari MyDrivers, Minggu (12/5/2013), Oppo Find 6 dibekali prosessor Qualcomm Snapdragon 800 dan kamera depan 8MP. Sensor berkemampuan tinggi seakan tidak biasa untuk disematkan dalam kamera depan sebuah smartphone.

Namun hal ini bukan suatu hal baru untuk produsen smartphone asal China. Sebelumnya Oppo Ulike 2 dan MeituKiss HD juga dilengkapi dengan kamera depan masing-masing 5MP dan 8MP.

Situs asal China ini menyebutkan jika ponsel pintar tersebut akan mengusung nama Oppo Find 6 dengan layar sentuh 5 inci FullHD 1080p. Kamera utama 13MP, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 32GB.

Jika tidak ada kendala berarti, kabarnya Oppo Find 6 akan dirilis pada September mendatang. Mampukah smartphone ini meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya Oppo Find 5? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar